:: ? ::

   sengaja banget aku bilang gatau
kalo aku kasih tau ntar aku malah larang larang ga jelas
trus dibilang posesif, trus ceritain ke temen temen aku posesif
trus udah dapet saran nyalah nyalahin aku kalo posesif
nyari video tentang posesif doloo, download trus sindirin biar ga posesif 
asss apaan tai, kalo ga suka ya bilang aja ga suka 
kalo muak blok aja, kalo mentingin temen yaudah sana
aku gasah dipikirn gapapa udah biasanya gitu
sebenernya gada hal yang lebih jadi aku bilang "ngga ada"
dalam otakku tuh gini
aku gamau kamu jadi tontonan cowo cowo
malu dikit kek, malu tuh jubah emas seorang wanita
lagian kamu juga cantik pake hijab
aku males sama kamu, dari awal dibilang gasah main tiktok keras banget
lah sekarang malah bikin video udah gitu di share fb, wa, ig
gitu aja trus ampe urat malumu ilang ntah kemana
if u think "lanjut ajalah gblg, itu mah biasa ga gimana gimana, alah tai so suci"
yaudah itu terserahmu, dari awal yang kubilangin dan dari ujung yan kutakutin udah kejadian
dari dulu aku benci tiktok, kenapa sih harus sama tiktok?
pikir aja ndiri, mungkin kalo kamu ngehargain ketikanku kamu bisa paham maksudku
jujur
aku benci kamu yang gini, aku ga minta hal berat kan ke kamu?
aku cuman pengen di dengerin, aku ga minta harta tahtamu
aku pengen anggep aku ada, bukan hanya wujudku tapi semua tentangku
aku ga nuntut kamu harus ngertiin aku, soalnya kamu ga pernah ngertiin aku sama sekali
sekalinya aku ajuin pendapat, kamu ga ngehargain ga hanya itu dengerin pun juga ngga
kamu juga udah muak kan sama posesifku, sekarang aku jutekin kamu sesuai janjiku
apapun hal yang terjadi tentangmu, aku diem aku ga bilang lagi aku gamau jadi posesif cuman gara gara pengen di dengerin
aku harus kasih kamu kebebasan juga, walaupun aku ga suka itu urusanku
mau males, mau benci sama kamu itu urusanku tapi ada kalanya aku bisa melupakan semua itu
aku cuman butuh waktu mencoba ga males sama kamu lagi
dan sebenernya aku ga ngambek sama sekali, cuman lagi males sama kamu
aku sadar kok, aku cowo aneh pengen kamu gini gitu
disininya kamu selalu dengerin pendapat temen daripada aku, sakit tau ga kamu tanyain tapi kamu kacangin pendapatku
"ah masa sih ?" pikir aja ndiri
setiap aku yang berpendapat kamu lawan trus kamu jawab trus, ntar kalo udah lelah tiba tiba ngilang 
"aku tuh phusink ga pengen berantemb aku pengen suasananya dingin dulu"
oke disini aku ngertiin, kalo pedapatku gaboleh dihargain dan harus dilawan
dan tentang saran, kalo saran oke sih kamu ga ngajakin ribut
tapi kamu selalu nolak saranku dan kemudian aku bilang terserah kamu marah padaku
yang cape ga di dengerin itu aku, yang cape berusaha jadi yang kamu butuhin seperti sosok Solusional 
tapi semua itu percuma, kamu selalu ngabaikan saranku
oke sih aku gapapa kamu ga hargain gini, ini lagi bahas apa yang aku rasain ke sifat yang kamu terapin ke aku
aku belum bahas hal yang lain, udah sih aku cerita ini aja gasah panjang lebar
percuma juga soalnya, kamu gapernah dengerin aku dan milih temen temenmu
seakan akan, hal yang kamu turutin adalah perkataan teman temanmu, meskipun itu sosok baru dan bukan aku yang udah lama sampe lelah mengenal sifat sifatmu
oh kalo kamu pengen tau, kenapa sih aku diem in kamu
udah pasti kalo aku ngomongi baek baek yang ada kamu lawan pendapatku dan  makin ngelunjak sama aku
aku ga suka yaudah aku diem, aku lagi benci tapi ga selamanya aku benci
ga suka aku giniin blok aja, aku masih perlu suasana yang beda biar ga kepikiran hal yang aku benci
dan kemaren aku nyari kenangan kenangan kita, aku edit ah biar ga banyak beban pikiran
trus aku post, aku pengen kamu liat apa yang aku lakuin disaat lagi males sama kamu
tapi kamu malah merusak momen itu, lirik yang cantik kamu ubah ke lirik lain
oke gapapa lah mungkin itu imajinasi, ga beberapa lama tiba tiba kamun post konten tiktok dan ternyata aktor nya kamu ndiri
buset, aku ga males males banget , eh trus malah ngelunjak share ke fb ama ig, ga sengaja ngelus dada aku usaha nyabarin kelakuanmu
di awal aku bilang makin jauh kelakuannya makin ngeri, eh malah beneran terjadi ngerinya
berat ya kalo kamu nurutin hal yang aku minta? iya aku tau mendingan kacangin aja aku dan gausah sosoan ngertiin aku seperti kek biasa
aku cuman pengen kamu yang liat ya aku, tingkahmu cantikmu itu harus aku, aku ga suka kamu jadi tontonan orang orang
mau aduin argumen gapapa sih silahkan aku ga keberatan kamu ngajakin berantem lagi
aku gapengen yang lebih, aku cuman pengen di dengerin
maaf sifatku terkadang jadi sosok posesif 

~ Fr0m; 4ku[YG]menu666umu ~